Selasa, 01 Maret 2011

Payment Proff Linkstoxx Februari 2011

Payout Ke 2 Dari Linkstoxx (Social Network Dari Prancis) February 2011
" Linkstoxx terbukti membayar "
Alvarie
01032011

Pembayaran ke 2 yang saya terima dari Linkstoxx, walau masih sedikit agak "kecewa" terhadap linkstoxx karena sampai sekarang belom ngerti kenapa Earning yang didapat sering turun (Padahal Udah mencoba jadi member yang aktif ) dan pembayaran ke Paypal gak sesuai juga dengan jumlah earning yang terakhir saya lihat id Linkstoxx "stock release" saya.

Terlahir lihat kemarin Sebelum deadline linkstoxx earning saya mencapai e-1,40 (Setelah turun drastis), namun pas lihat "payment settings" di Linkstoxx saya kok yang dikirim cuman 0,38 euro ? Ya sudahlah, menurut saya itu udah cukup adil berhubung di bulan maret ini saya cuman aktif 4 hari berturut-turut di Linkstoxx :P.

Nih, saya kasih ke SS payment proff Linkstoxx saya ke agan-agan supaya makin semangat cari Euro-nya .

Pembayaran Linkstoxx Bulan February 2011 (PO ke 2)
Nah udah dulu yah gan, semoga ketikan saya kali ini tentang " Payment Proff Linkstoxx Februari 2011 " bikin agan-agan yang udah ikut linkstoxx makin semangat dan yang belum tahu jadi kepingin daftar. Berhubung blog baru saya blom sempet menjelaskan apa itu Linkstoxx dan tips-trik mencari euro di Linkstoxx, beberapa hari kedepan saya sedang mencoba mencari hari buat me-sharing-nya ke agan-agan. 

Good Day

1 komentar:

Free Download mengatakan...

mantabs gan

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons