Jumat, 25 Februari 2011

Logomoose (Logomoose(.)com)

Website pertama yang pertama kali saya kenalkan, Logomoose sebuah web bagi para pembuat logo ataupun yang ingin belajar membuat logo, situs ini cukup terkenal di Indonesia, Pakistan, India, USA dan UK.
Logomoose juga menyediakan blog dan forum untuk sarana berkomunikasi dan sharing segala hal tentan logo bagi setiap user. Setiap bulannya dipilihlah 1 logo creative hasil kreasi user logomoose untuk dinobatkan sebagai "Logo of the Month".


Logospire (Logospire(.)com)
Logospire adalah galeri logo. Bergabunglah untuk mendapatkan akun gratis untuk mengupload dan menilai  logo. Logo terbaik akan naik ke atas halaman Rising dan Popular. Logo terbaik juga akan dipilih oleh moderator untuk direktori fitur. Anda dapat meng-upload logo Anda sendiri dengan mengklik tombol upload logo di bagian atas halaman. Semua logo baru akan  dipamerkan di halaman logo terbaru.

Terakhir, namun tidak sedikit, tidak seperti galeri logo lain logo Anda tidak perlu menunggu untuk melewati antrian panjang moderasi - pekerjaan Anda ditayangkan segera. Masyarakat adalah moderator, jadi jika Anda ingin hanya melihat logo terbaik, browsing menggunakan, Rising filter Popular atau fitur.



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons